Reskin Aplikasi Android

gambar
Rp 50.000 - Rp 1.000.000 Mobile App

Bagi kamu yang sedang menggeluti bisnis di dunia IT khusunya di pembuatan aplikasi android dan kesulitan dalam mengembangkan aplikasi tersebut, kami siap untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada, seperti memperbaiki Bug / Error, menambahkan iklan, penambahakn fitur, mengganti tampilan, dll.

A. Jenis Reskin

  1. Pasang Ads/Iklan: memasang ads network / jaringan iklan seperti admob, mopub, facebook ads, unity ads, appodeal. dll.
  2. Backup Ads/Iklan: membackup iklan yang dipasang, jadi jika sewaktu-waktu iklan ada yang tidak tampil / error maka akan dialihkan ke jaringan iklan yang lain. Contoh jika kamu pasang banner admob lalu banner tersebut error maka secara otomatis banner itu akan digantikan dengan banner dari jaringan iklan lain misalnya facebook ads, jadi kamu tidak akan kehilangan pendapatan sepeserpun.
  3. Switch Ads/Iklan: suatu metode untuk mengganti jenis jaringan iklan yang terpasang didalam aplikasi secara realtime melalui server admin. Contoh misalnya kamu ingin menggunakan 2 jenis jaringan iklan yang berbeda misalnya admob dan unity ads, tetapi kebijakan google tidak memperbolehkan memasang unit iklan dari jaringan yang berbeda, tampil secara bersamaan didalam aplikasi, oleh karena itu dengan menggunakan metode switch, kamu dapat mengganti jaringan iklan secara bergilir dari jarak jauh tanpa harus update source code, misalnya dari admob ke unity ads atau sebalikanya.
  4. Menggabungkan beberapa source code menjadi satu, misalnya source code aplikasi musik digabungkan dengan source code aplikasi video, sehingga menjadi satu aplikasi yeng mempunyai dua fitur tersebut.
  5. Memperbaiki Bug / Error.
  6. Update Versi: mengupdate SDK dan library yang terpasang ke versi terbaru.
  7. Menambahkan atau menghapus fitur aplikasi.
  8. Meng-custom layout atau tampilan aplikasi.

B. Source Code Yang Di Blacklist

  1. Aplikasi Esek-esek.
  2. Aplikasi Judi.
  3. Aplikasi pinjaman online ilegal.
  4. Aplikasi penipuan.
  5. Aplikasi yang mengandung unsur sara yang melanggar undang-undang.
  6. Aplikasi phishing.
  7. dll.

C. Harga

Harga akan ditentukan berdasarkan jumlah permintaan dari klien, yang paling murah mulai dari 50 ribur - 300 ribu seperti update SDK, pasang iklan (tergantung banyak jenis unit iklan yang dipasang) dan yang paling mahal antara 300 ribu - 1 juta seperti perbaikan bug, penambahan fitur dan custom layout, harga bervariasi tergantung kerumitan.

D. Cara Order dan Pembayaran

  1. Hubungi admin dengan cara klik tombol Whatsapp yang ada dibawah sini.
  2. Jelaskan mengenai aplikasi apa yang ingin direskin.
  3. Setelah admin menyetujui silakan untuk melampirkan source codenya beserta penyjelasan megenai fitur-fitur apa saja yang inigin di reskin..
  4. Selanjutnya membuat perjanjian sampai deal mengenai biaya reskin aplikasi tersebut, kalo mau kamu juga dapat menawar sesuai dengan kesepakatan.
  5. Setelah disepakati kamu tidak harus membayar DP, untuk pembayaran bisa diakhir nanti, aplikasi akan langsung dikerjakan secepatnya dan jika aplikasinya sudah beres maka kamu diwajibkan untuk membayar seluruh biaya reskin aplikasi tersebut.
  6. Lampirkan bukti pembayaran lalu Source Code yang sudah kami reskin akan dikirim kepada klien.
Pemberitahuan: Source code yang diterima tidak akan kami jual kepada pihak lain dan kami juga tidak akan menggunakannya untuk kepentingan pribadi, seperti menduplikat lalu mengupload nya ke playstore.

Serta ada garansi jika hasil tidak sesuai atau terdapat error, kami akan terus siap memperbaiki aplikasi sampai hasil yang diinginkan.

Jika masih ada yang ingin ditanyakan silakan hubungin admin untuk sekedar tanya-tanya atau bisa melakukan perjanjian temu. Terimakasih.
Pesan Sekarang