Aplikasi Soal UN SMK Terbaru 2018 - Mobile CBT


Mobile CBT - UN SMK Terbaru 2018
Ukuran: 2 mb
Minimum SDK: Ice Cream Sandwich (API level 14) 
Tersedia di PlayStore: https://goo.gl/M6bz73

Deskripsi:

2018 ini, dunia pendidikan semakin berkembang, dengan adanya teknologi digital.

Semakin berkembangnya jaman, teknologi pun kini berkembang pesat, khususnya dibidang pendidikan, untuk membantu siswa dalam proses belajar serta melihat sudah sejauh mana perkembangannya, tentunya siswa akan diberikan soal ujian disekolah.

Kini telah hadir sebuah aplikasi, untuk siswa/siswi SMK yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional, aplikasi tersebut bernama Mobile CBT - UN SMK.

Mobile CBT - UN SMK adalah aplikasi simulasi UN/UNBK untuk membantu Siswa/Siswi Sekolah Menegah Kejuruan, dalam mempersiapkan diri untuk ujian di sekolah.

Terdapat ratusan Soal latihan dan juga Tryout untuk menguji wawasan kalian mengenai mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris, serta terdapat statistik laporan nilai yang telah kita padatkan, untuk melihat perkembangan sudah sejauh persiapan kita dalam menghadapi Ujian Nasional.

Fitur yang dihairkan pada aplikasi tersebut, yaitu:

1.Soal Tryout Bahasa Indonesia

2.Soal Tryout Matematika

3.Soal Tryout Bahasa Inggris

4.Statistik/Laporan Nilai

Aplikasi Mobile CBT - UN SMK dilengkapi dengan User Interface yang menarik dan responsive serta ringan dan nyaman digunakan oleh user, selain itu juga, aplikasi ini mempunyai size yang kecil, jadi tidak akan memakan ruang yang banyak pada memori.

Screenshot:





Jangan lupa untuk rate serta komen dan juga suka, silakan share aplikasi ini, untuk membantu Pelajar SMK dalam mempersiapkan Ujian disekolah, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Wildan M Athoillah
Wildan M Athoillah Blogger dan spesialis pembuat aplikasi android.