Download Template EvoMagz Revolution - Final



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah template yang digunakan pada website/blog WILDAN TECHNO ART. Template tersebut saya berinama EvoMagz Revolution, tempate ini merupakan EvoMagz premium yang saya beli dari Mas Sugeng, template tersebut sudah saya Redesign menjadi lebih bagus dari segi tampilannya.

Semoga kalian semua suka dengan desain baru ini, karena basic saya bukan seorang desainer ataupun web development, saya hanya bisa megutak-atik template tersebut hingga menjadi seperti ini.

Dari segi kecepatan, template ini, hampir sama dengan template EvoMagz aslinya, tergantung dari Style, JavaScript dan juga Widget yang kalian gunakan.

Template tersebut sudah valid AMP (Accelerated Mobile Pages), walaupun cuma sebagian, yaitu Iklan Adsense (Valid AMP), Image/Gambar (Valid AMP), Google Analytics (Valid AMP) dan juga Komentar Disqus (Valid AMP).

Masih banyak kekurangan pada template tersebut, dari segi kecepatan ataupun yang lainnya, walaupun begitu, template ini masih SEO Friendly dan 100% Responsive Abis.

Karena template ini saya berikan secara gratis, saya mohon pada kalian, jangan menjual belikan template tersebut dan juga jangan menghapus Link Credit saya, untuk menghargai jerih payah saya, karena template ini juga saya dapakan tidak gratis, saya membelinya dari Mas Sugeng.

Jadi untuk itu saya mohon kerjasamanya, kalian bisa mendownlaod template EvoMagz Revolution serta Panduan atau Dokumentasi cara menggunakannya pada link dibawah ini:
Terimakasih, semoga template yang saya bagikan bisa bermnfaat untuk kalian semua, semoga traffic pengunjung pada blog kalian semakin meningkat dan barokah. Jangan lupa untuk follow terus blog ini, untuk mendapatkan update terbaru.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Wildan M Athoillah
Wildan M Athoillah Blogger dan spesialis pembuat aplikasi android.