Cara Flashing BlackBerry Storm 2 9550 Via Rapido Instalador


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 

Pada Tutorial kali ini WildanTechnoArt akan menjelaskan bagaimana cara Install Ulang/Flashing BlackBerry Storm 2 9550 menggunakan Rapido Instalador. Cara pemakaiannya cukup mudah, kalian tidak perlu repot-repot menownload beberapa Tools/Aplikasi. dengan Rapido Instalador, kita cukup menggunakan Satu Tools saja hanya dengan sekali Klik, Ponsel kalian akan langsung kembali seperti semula.

Cara Flashing BlackBerry Storm 2 9550 Via Rapido Instalador


Bahan yang diperlukan

- Rapido Instalador BlackBerry Storm 2 9550. Download Disini
BlackBerry Desktop Manager Download Disini

Langkah-langkah installasi

1. Download dan Extract Rapido Instalador yang sudah kalian download mengunakan Winrar atau sejenisnya. lalu Install BlackBerry Desktop Manager pada Laptop/Komputer kalian agar perangkat BB Bisa terbaca oleh komputer

2. Buka/Jalankan Tool tersebut, Tunggu hingga muncul tulisan CONNECTION TO BOOT, seperti gambar berikut Ini :

Rapido Instalador BlackBerry Storm 2 9550

3. Sambungkan BlackBerry Storm 2 9550 pada Komputer/Laptop menggunakan kabel USB, Program tersebut secara otomatis akan mendeteksi prangkat BB yang terpasang, Tunggu Prosses installasi hingga selesai

Baca Juga :

4. Setelah installasi selesai, program tersebut akan tertutup dengan sendirinya, cabut kabel USB yang terhubung pada PC/Laptop, Perangkat otomatis akan merestart sendiri hinggal muncul Logo BB, tunggu beberapa saat dan Selesai.

Jika installasi tidak berhasil, kemungkinan terdapat kerusakan pada Hardware/Mesin BB atau kabel dan Port USB sudah rusak jadi tidak bisa tereteksi oleh PC/Laptop.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga tutorial yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kalian semua, selebihnya, mohon maaf bila ada kesalahan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Flashing BlackBerry Storm 2 9550 Via Rapido Instalador"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel