Tutorial Flashing BlackBerry Torch 9850 Via Rapido Instalador

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Pada Tutorial kali ini WildanTechnoArt akan menjelaskan bagaimana cara Install Ulang/Flashing BlackBerry Torch 9850 menggunakan Rapido Instalador. Cara pemakaiannya cukup mudah, kalian tidak perlu repot-repot menownload beberapa Tools/Aplikasi. dengan Rapido Instalador, kita cukup menggunakan Satu Tools saja hanya dengan sekali Klik, Ponsel kalian akan langsung kembali seperti semula.

Tutorial Flashing BlackBerry Torch 9850 Via Rapido Instalador


Bahan yang diperlukan

- Rapido Instalador BlackBerry Torch 9850. Download Disini
BlackBerry Desktop Manager Download Disini


Langkah-langkah installasi

1. Download dan Extract Rapido Instalador yang sudah kalian download mengunakan Winrar atau sejenisnya. lalu Install BlackBerry Desktop Manager pada Laptop/Komputer kalian agar perangkat BB Bisa terbaca oleh komputer

2. Buka/Jalankan Tool tersebut, Tunggu hingga muncul tulisan CONNECTION TO BOOT, seperti gambar berikut Ini :

Rapido Instalador 9850

3. Sambungkan BlackBerry Torch 9850 pada Komputer/Laptop menggunakan kabel USB, Program tersebut secara otomatis akan mendeteksi prangkat BB yang terpasang, Tunggu Prosses installasi hingga selesai

Baca Juga :

4. Setelah installasi selesai, program tersebut akan tertutup dengan sendirinya, cabut kabel USB yang terhubung pada PC/Laptop, Perangkat otomatis akan merestart sendiri hinggal muncul Logo BB, tunggu beberapa saat dan Selesai.

Jika installasi tidak berhasil, kemungkinan terdapat kerusakan pada Hardware/Mesin BB atau kabel dan Port USB sudah rusak jadi tidak bisa tereteksi oleh PC/Laptop.

Sekian tutorial kali ini, mohon maaf bila ada kekurangan, jika artikel tersebut bermanfaat, silakan Share kepada teman-teman kalian, terakhir dari saya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




Disqus Comments