Tutorial Flashing BlackBerry Torch 9810 Via Rapido Instalador

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Pada Tutorial kali ini WildanTechnoArt akan menjelaskan bagaimana cara Install Ulang/Flashing BlackBerry Torch 9810 menggunakan Rapido Instalador. Cara pemakaiannya cukup mudah, kalian tidak perlu repot-repot menownload beberapa Tools/Aplikasi. dengan Rapido Instalador, kita cukup menggunakan Satu Tools saja hanya dengan sekali Klik, Ponsel kalian akan langsung kembali seperti semula.

Tutorial Flashing BlackBerry Torch 9810 Via Rapido Instalador - Mudah & Cepat


Bahan yang diperlukan

- Rapido Instalador BlackBerry Torch 9810. Download Disini (Size 165 MB)
- BlackBerry Desktop Manager Download Disini

Langkah-langkah installasi

1. Download dan Extract Rapido Instalador yang sudah kalian download mengunakan Winrar atau sejenisnya lalu Install BlackBerry Desktop Manager pada Laptop/Komputer kalian agar perangkat BB Bisa terbaca oleh komputer

2. Buka/Jalankan Tool tersebut, Tunggu hingga muncul tulisan CONNECTION TO BOOT, seperti gambar berikut Ini :


3. Sambungkan BlackBerry Torch 9810 pada Komputer/Laptop menggunakan kabel USB, Program tersebut secara otomatis akan mendeteksi prangkat BB yang terpasang, Tunggu Prosses installasi hingga selesai

Baca Juga :

4. Setelah installasi selesai, program tersebut akan tertutup dengan sendirinya, cabut kabel USB yang terhubung pada PC/Laptop, Perangkat otomatis akan merestart sendiri hinggal muncul Logo BB, tunggu beberapa saat dan Selesai.

Jika installasi tidak berhasil, kemungkinan terdapat kerusakan pada Hardware/Mesin BB atau kabel dan Port USB sudah rusak jadi tidak bisa tereteksi oleh PC/Laptop.

Sekian tutorial kali ini, mohon maaf bila ada kekurangan, jika artikel tersebut bermanfaat, silakan Share kepada teman-teman kalian, terakhir dari saya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Wildan M Athoillah
Wildan M Athoillah Blogger dan spesialis pembuat aplikasi android.